Sekolah Internasional Asia Yang Wajib Untuk disimak

Asian International School

Asian International School adalah sekolah internasional terbaik di Bali yang didirikan oleh Mahatma Park Institution Group di Indonesia. Sekolah ini didirikan pada tahun 2007 oleh Ahimsa International Foundation yang menggunakan prinsip Gandhi 'ahimsa' yang berarti tanpa kekerasan, mengedepankan kebenaran, perdamaian, kemakmuran, dan kemanusiaan. Sekolah ini menggunakan Kurikulum Internasional Cambridge untuk semua jenjang dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. Ini memungkinkan siswa untuk menerima sertifikat yang diakui secara internasional. Untuk biaya sekolah di sekolah ini, Anda harus menyediakan sekitar 50 juta per tahun untuk pendidikan anak Anda.

Gandhi Memorial Intercontinental School Bali

Gandhi Memorial Intercontinental School Bali didirikan untuk memberikan pendidikan terbaik bagi siswa yang cerdas, penyayang, dan juga berwawasan luas yang juga ingin berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik. Sekolah juga mengajarkan tentang keberagaman, mengajarkan siswa sejak dini untuk menghargai budaya dan kepercayaan orang lain. Selain bahasa pengantar dalam bahasa Inggris, GMIS Bali juga menyediakan pelajaran bahasa Mandarin, Indonesia, India dan Perancis untuk para siswanya. GMIS juga berharap pendidikan yang mereka berikan dapat mengembangkan keterampilan dan bakat setiap anak, meningkatkan rasa percaya diri, membuat mereka disiplin, dan dapat mengembangkan pergaulan mereka dengan baik. Untuk biaya sekolah di GMIS Bali, Anda harus menyediakan minimal 150 juta pertahun untuk biaya pendidikan anak Anda.

Sekolah Mandiri Sanur

Sanur Independent School atau yang juga dikenal dengan SIS merupakan lembaga pendidikan berbasis komunitas yang menyediakan lingkungan yang peduli terhadap siswa yang memiliki prestasi akademik, olahraga, dan budaya. SIS mengatakan bahwa setiap anak itu unik dan memiliki keahliannya masing-masing. Oleh karena itu tim sekolah berdedikasi untuk mengasah ketrampilan setiap anak agar bisa sukses kelak. SIS bahkan mendorong orang tua untuk bekerja sama dengan sekolah untuk mengembangkan anak-anak mereka secara akademis, sosial, dan spiritual. SIS menawarkan program pendidikan berdasarkan Kurikulum Sekolah Nasional Independen Australia sebagai referensi. Biaya sekolah yang ditawarkan SIS berkisar 10-70 juta per tahun. Sangat masuk akal untuk harga sekolah internasional terbaik di Bali.

Baca Juga: Biaya Sekolah Internasional di Bali

Sekolah Sunrise

Berikutnya yang masuk Daftar Sekolah Internasional di Bali terbaik adalah Sekolah Sunrise yang merupakan sekolah yang berpusat pada komunitas yang bertujuan untuk mengembangkan anak-anak yang kreatif, percaya diri, dan penuh kasih dari usia 18 bulan hingga 15 tahun. Orang tua yang memiliki pemikiran yang sama akan menuntut agar anaknya mendapatkan pendidikan yang berkualitas sekaligus mengembangkan seluruh kemampuan anaknya secara intelektual, emosional, fisik, dan sosial sejak didirikan pada tahun 2000. Sekolah ini terletak di atas lahan yang sangat luas di Bali dan ditutupi oleh lahan hijau yang subur untuk dapat mendorong kreativitas. Education Sunrise School mengedepankan fokus pada pendidikan progresif holistik melalui kurikulum bahasa Inggris. Sekolah juga memberikan pelatihan kepemimpinan dan juga kegiatan setelah sekolah. Biaya sekolah yang perlu Anda keluarkan untuk belajar di sini sekitar 30-50 juta per tahun.

Green School Bali

Green School Bali merupakan salah satu sekolah dengan pembelajaran yang berpusat pada siswa yang sangat terkenal di Bali. Kurikulum yang diajarkan didasarkan pada praktik holistik, membina setiap siswa dengan pelajaran yang dapat memperkaya kehidupan mereka. Sekolah ini memiliki misi untuk membantu setiap anak menjadi pemikir yang cermat dan juga kritis untuk berkontribusi bagi organisasi dan dunia. Kampus ini dikembangkan oleh pengrajin dan desainer lokal dan internasional yang menggabungkan teknologi canggih dan material yang berkelanjutan. Kurikulum yang digunakan oleh Green School Bali memadukan jenjang pendidikan tinggi dan berharap pengajaran dapat langsung diterapkan dalam kehidupan tentang kurikulum Green Studies dan Kurikulum Seni Rupa. Biaya yang dikeluarkan jika mengikuti sekolah ini adalah 50-150 juta pertahun.

Bali Island School

Bali Island School atau dulu dikenal dengan Bali International School adalah Sekolah Internasional di Bali pertama di Bali. Ini telah didirikan sejak 1985 dan bertujuan untuk memberikan pendidikan dengan standar tertinggi. Bali Island School merupakan Sekolah dengan Kurikulum IB (IB School in Bali) yang ditujukan untuk anak usia 3-18 tahun. Sekolah ini telah diawasi oleh Dewan Sekolah Internasional (CIS) dan Asosiasi Sekolah dan Kolese Barat (WASC). Bali Island School juga bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang merangsang siswa untuk berkreasi dan mengasah keterampilannya. Program-program dalam kurikulum dirancang untuk dapat memberikan pendidikan terbaik bagi setiap anak. Biaya pendaftaran untuk mahasiswa baru 2,5 juta dan biaya pendaftaran 15 juta. Totalnya, Anda perlu menyediakan sekitar 300 juta untuk bisa menyekolahkan anak Anda di sana. Itu saja Sekolah Swasta Terbaik di Bali yang bisa Anda pilih. Bali Island School ini juga merupakan British International School Bali.

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Lengkap dari Film Catch-22

Cara Tetap Aman Selama kerja Saat Corona Pandemi